Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Ketua MBC : Aceh Aman Dan Nyaman Bagi Wisatawan

Wisata & Lingkungan Senin, 27 Januari 2014 - Oleh

Banda Aceh  -  Ketua Mercedes Benz Club (MBC) Tiger, Rudy Rozaldi mengatakan Aceh dan khususnya Banda Aceh merupakan daerah yang aman dan nyaman bagi wisatawan. Hal ini disampaikan Rudy disela-sela acara jamuan makan malam untuk anggota MBC peserta touring Sumatera oleh jajaran Pemko Banda Aceh, Sabtu (25/1) di Aula Lantai IV, Gedung A, Balaikota Banda Aceh.

Menurutnya, Aceh saat ini memiliki stabilitas keamanan yang menjamin kenyamanan bagi para pendatang, jauh dari kesan seram yang dibayangkan selama ini oleh banyak orang diluar sana.

"Kami merasa senang melakukan tour ini, dimulai dari Bukit Tinggi, Medan, Langsa, Lhok Seumawe dan Banda Aceh. Sepanjang rute ini kami tidak menemui kesulitan apapun, bahkan kami disambut hangat dan akrab mulai dar Langsa" ujar Rudy.

Rudy juga mengaku Aceh memiliki panorama alam yang sangat indah dan membuat para anggota MBC terkesan.

"Tujuan kami ke Aceh untuk mengenalkan kepada anggota kami bahwa daerah Serambi Mekkah ini merupakan tujuan wisata yang aman dan kondusif" jelasnya.

"Semoga kunjungan kami bermanfaat bagi anggota kami dan masyarakat Aceh" tambahnya.

Sementara itu, Staf Ahli Walikota bidang Hukum dan Politik Iwan Kesuma, mewakili Walikota menyambut baik kedatangan MBC ke Banda Aceh.

Iwan mengajak peserta tour dari Club Mercedes Benz Indonesia ini untuk menikmati pesona wisata yang ada di Banda Aceh dan daerah Aceh lainnya.

"Kita memiliki sejumlah situs wisata, ada wisata religi, wisata tsunami dan wisata kuliner yang menggugah selera, silakan teman-teman menikmatinya" ujar Iwan.

Iwan berharap, kedatangan MBC ke Banda Aceh dapat memberi kontribusi positif dan dapat menggairahkan wisata kota Banda Aceh.

"Kami juga mohon masukan terkait dunia wisata kami dan juga bagaimana mengembangkan terkait ekonomi kreatif di Banda Aceh" kata mantan Kepala DKKK ini diakhir sambutannya.

Turut hadir pada acara ini, Kadisbudpar Kota Drs Reza Fahlevi M Si, Kadinsosnaker Drs Ridwan dan sejumlah Kepala SKPD jajaran Pemko serta sejumlah tokoh-tokoh pemerhati wisata Banda Aceh. (Mkk)

Sumber : http://www.bandaacehkota.go.id

 

Last Update Generator: 23 Jul 2019 18:38:06