Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Pantai Panorama Mulai Diminati Warga Aceh Jaya

Wisata & Lingkungan Jumat, 10 Januari 2014 - Oleh

Calang - Ternyata Pantai Panorama Desa panton makmur diKota Calang selalu banyak yang kunjungi untuk menikmati suasana pantai,  baik saat sunrise maupun ketika muncul sunset. Juga cukup banyak juga yang memilih tempat ini sebagai pusat liburan keluarga.

mengghabiskan waktu  bersama keluarga  di (10/01)  Abdurrhaman Warga desa gampong Baro sayeng menggakui

"Suasana santai seputar calang yang di sini karena bisa sambil menikmati pemandangan alami," kata Abdurrahman, Warga Calang yang tinggal dekat Pantai Panorama, Jum'at (10/01)

Dikatakannya, jika Potensi wisata ini dikelola dengan baik, dipastikan akan banyak  dikunjungi wisatawan lokal dan manca negara. Disamping menyediakan wisata kuliner juga karena Aceh Jaya sudah memiliki wisata bahari dari  Gunung Geurute hingga ke Teunom.

"Banyak potensi wisata Aceh Jaya yang belum di kelola dengan baik," ujarAbdurahman.

Menurutnya, Salah satu penunjang wisata Aceh Jaya adalah fasilitas transportasi yang bagus, sehingga memudahkan warga kabupaten lain untuk datang ke Aceh Jaya.

"Sebelum tsuanami, Lhok Geulumpang adalah salah satu target wisata di Aceh dan sebagian warga Berbondong-bondong Menuju kesana kala itu," kenang Abdurrahman.

Untuk itu dia berharap Potensi wisata Aceh Jaya kita agardigarap serius untuk meninggkatkan PAD Daerah dan dapat mensejahterkan Perekonomian Masyarakat.(Hendra)

Sumber : http://acehjayakab.go.id

 

Last Update Generator: 23 Jul 2019 18:37:09