Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Zaini Abdullah Silaturahami dan Buka Puasa Bersama Pegawai Sekretariat Daerah Aceh

Agama Sabtu, 17 Juni 2017 - Oleh opt1

Banda Aceh – Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama Satuan Kerja Perangkat Aceh dan para pegawai dilingkup Sekretariat Daerah Aceh, yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur, Jumat (16/6/17).

Zaini Abdullah juga menyempatkan diri untuk berpamitan dengan para pegawai di limgkungan Pemerintahan Aceh.  “Atas nama Pribadi, keluarga, dan selaku Kepala Pemerintahan Aceh kami memohon pamit, dan  jika ada kebijakan kami yang tidak berkenan bagi Bapak/Ibu sekalian, mohon dimaafkan,” ujar Zaini Abdullah.

Zaini Abdullah menghimbau seluruh  aparatur Pemerintahan Aceh agar terus meningkatkan kinerja, koordinasi, komunikasi, pengawasan serta evaluasi yang lebih baik sehingga akan lebih banyak target pembangunan yang dapat dicapai.

“Mudah-mudahan langkah ini akan memudahkan pemimpin Aceh berikutnya menjalankan program pembangunan Aceh dalam lima tahun mendatang,” kata Zaini.

Pada kesempatan tersebut, Zaini Abdullah juga berpesan kepada seluruh aparatur  untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan public serta membudayakan semangat transparansi dan akuntabilitas di semua sektor.

Silaturrahmi tersebut juga di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Dr. Munawar. Dalam tausiahnya, Dr. Munawar menyampaikan keutamaan beribadah dalam bulan suci Ramadhan dan malam lailatul Qadar.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 22 Oct 2017 12:04:53